Leonardo DiCaprio Menyelamatkan Harimau

Aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio (35), sudah lama menyatakan diri sebagai environmentalist. Karena itu, tak mengherankan jika DiCaprio baru-baru ini bertemu langsung dengan Menteri Lingkungan Hidup India Jairam Ramesh pada acara ”Coalition of Rainforest Nations” di New York, Amerika Serikat.

Dalam kesempatan itu, DiCaprio menyatakan minatnya untuk mendukung koalisi. Ia berbicara lantang dalam kapasitasnya untuk mendukung penyelamatan harimau yang dikoordinasi World Wildlife Foundation dengan inisiatif bernama ”Save Tiger Now”.

Proyek itu bertujuan melindungi dan misi melipatgandakan populasi harimau di seluruh dunia pada 2022. ”Tujuan DiCaprio bertemu menteri adalah menyatakan keinginannya untuk terlibat dalam peran kunci menyelamatkan harimau India,” kata panitia.

”DiCaprio berencana datang ke India sebagai bagian dari usaha konservasi ini,” begitu pernyataan panitia. Bintang film Inception (2010) dan Titanic (1997) ini memang intensif terlibat dalam berbagai acara amal untuk lingkungan hidup.

Sejak 1998, ia bahkan mendirikan Yayasan Leonardo DiCaprio yang bergerak di bidang penyadaran soal isu-isu lingkungan. DiCaprio juga memproduksi film dokumenter bertema lingkungan,

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/09/29/09054686/Leonardo.DiCaprio.Menyelamatkan.Harimau

About witriyanto

wes pokok e aku baek hati dan tidak sombong. paling suka di ajak njagong..

Posted on September 29, 2010, in Gosip. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar