Teroris Siapkan Sniper Untuk Tembak SBY

VIVAnews -Jika penjelasan polisi ini benar, cara kerja dan target teroris  di Indonesia kian membuat bulu kuduk berdiri. Bayangkan, ini kata polisi, komplotan teroris yang dibekuk di Aceh beberapa waktu lalu, sudah bersiap membunuh Presiden dan tamu negara pada upacara 17 Agustus mendatang di Istana Negara.

Mereka juga, kata Jenderal Bambang Hendarso Danuri,  telah mempersiapkan serangan jarak jauh. Pakai apa? Ya, pakai senjata. Darimana datangnya senjata itu?  Dari Philipina.

“Suhardi alias Usman dengan Rosikien Noor ditugaskan untuk mengambil senjata sebanyak 21 pucuk di Mindanao yang sudah disiapkan, termasuk long shot untuk penembakan jarak jauh saat upacara 17 agustus 2010,” kata Kepala Kepolisian RI, Jenderal Bambang Hendarso Danuri saat jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Jumat 14 Mei 2010.

Para teroris ini, kata Bambang Hendarso, berprinsip bahwa dengan terbunuhnya seluruh pejabat negara maka sudah tidak ada lagi pemimpin negara. Pada saat itulah, mereka akan memproklamirkan negara sesuai dengan dasar yang mereka inginkan.

Negara versi para teroris itu, “Akan di-declare pada saat 17 Agustus 2010 mendatang. Sebelumnya mereka akan melakukan tindakan kekerasan,” kata Bambang

Kapolri juga mengatakan bahwa kelompok teroris Aceh disinyalir juga akan menyerang Presiden Amerika Serikat, Barack Obama saat berkunjung ke Indonesia Juni 2010 mendatang.

Sumber : VIVAnews

About witriyanto

wes pokok e aku baek hati dan tidak sombong. paling suka di ajak njagong..

Posted on Mei 14, 2010, in Umum and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: